Lossnay PM2.5 Filter; Menghalangi “silent killer”

Sebelumnya kita pernah membicarakan mengenai kurangnya udara segar dalam sebuah gedung sehingga menyebabkan Sick Building Syndrome. Tetapi apakah memasukkan udara segar dari luar akan menyelesaikan masalah itu? Untuk beberapa area yang memiliki kualitas udara luar yang baik hal itu sangat dianjurkan. Tetapi untuk beberapa area yang berpolusi seperti ditengah kota ataupun didekat daerah industri, kadang kala udara segar yang kita masukkan dapat menyebabkan penyakit.

Untuk polutan berupa debu atau serbuk, mungkin dapat kita cegah dengan menggunakan filter. Tetapi ada polutan yang berbentuk “asap” atau memiliki ukuran yang sangat kecil (PM2.5) . Berikut ilustrasi betapa kecilnya polutan yang dapat kita hirup dalam udara segar.

pm2.5

Karena ukurannya yang kecil dan ringan, maka PM2.5 ini dapat terbang tinggi dan jauh sampai lantai yang tinggi. Secara alami PM2.5 ini dapt ditangkap dengan air (hujan) sehingga kita dapat merasakan udara yang lebih bebas polusi sehabis hujan. Apabila terhirup, PM2.5 ini akan tinggal didalam paru paru dan menumpuk. Karena itu disebut sebagai Silent killer (membunuh diam diam)

Untuk mencegah polusi seperti ini dapat digunakan filter dengan spesifikasi PM 2.5, dimana ukuran yang dapat lewat adalah dibawah 2.5u. Apabila kita sudah menggunakan Lossnay untuk ventilasi kamar / gedung, maka cukup menambahkan komponen filter PM2.5 tanpa merubah / menambahkan installasi tambahan.

lossnay filter

Dengan menggunakan Lossnay dan filter PM2.5 maka anda menjaga kualitas udara segar tanpa menambahkan biaya listrik.

Titian Pramudya

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s